Tentangku

"Nisa punya cerita dan pengalaman yang unik semuanya ada di Dunia Nisa"

Sabtu, 19 Mei 2012

Kegemaranku

Aku sangat suka membaca/menulis kengemaranaku ini sampai ga bisa ditahan hampir setiap hari aku buka laptop untuk menulis di microsoft word 2007, jadi aku sangat  suka main komputer yang disebut microsoft word 2007

Aku ingin selalu menulis di computer meskipun tulisannya hanya yang sebenarnya ga usah aku tulis karena sebelumnya aku sudah menulis itu
       1.yang sudah aku tulis  aku ulang
2.ceritanya ga penting

Isi tulisnnya
1.biodata ku
2.tentang orangtua ku

Sekarang aku punya blog jadi aku nulisnya disini

Thank you good bye semoga yang membaca dapat berkah amin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir di blog aku, jangan lupa komentar ya. ^_^